Sosialisasikan Tentang Nilai-nilai Pancasila Kepada Warga, Dua Anggota Koramil 04/Perwang Ini Lakukan Komsos di Kampung Pancasila 

Rabu, 12 Juli 2023 - 10:53:58 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Babinsa Koramil 04/Perawang, Kodim 0322 /Siak, Sertu Sarju dan Kopda Suratno melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dan mensosialisasikan tentang nilai-nilai Pancasila Kepada warga Kampung Pancasila  di RT 04/RW 02 Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (12/07/2023) sekira pukul 09.41 WIB.

"Dalam hal ini kita mensosilisasikan tentang nilai-nilai Pancasila, diantaranya tentang gotong royong dan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama," ungkap Sertu Sarju dan Kopda Suratno.

Dijelaskan Sertu Sarju dan Kopda Suratno, adapun tujuan kegiatan ini dilakukan agar warga dapat memahami tentang nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

"Sehingga diharapkan warga dapat menginpelmentasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Dan pada pukul 09:45 WIB Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar," tutup Sertu Sarju dan Kopda Suratno.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex